Persatuan Insinyur Indonesia-PII besilaturrahmi ke Majelis Ulama Indonesia-MUI

Dr. Ir.  Heru Dewanto, M. Sc,  (Eng), IPU Ketua Umum Persatuan Insinyiur Indonesia (PII)  besilaturrahmi ke MUI 20 Mei 2019 bersama rombongan memberikan dukungan  terhadap Pembangunan Rumah Sakit Indonesia Hebron (RSIH)  di  Palestina.

Kami mengajak kaum muslimin berlomba-lomba (ber-fastabiqul khoirots) untuk beramal dengan berinfaq, bershodaqoh guna mewujudkan cit-cita bangsa Indonesia untuk meringankan beban penderitaan masyarakat Hebron di Palestina dengan membangun Rumah Sakit  Pemulihan Trauma (Trauma Healing)  diatas tanah wakaf 4000 M2 diatas  umat Islam di Hebron. 

Dalam sambutannya Ketua Panitia yang juga ketua Bidang Luar Negeri MUI KH. Muyiddin Junaidi, MA mengatakan dalam waktu 2 tahun insya Allah pembangunan RSIH dapat terwujud guna memberikan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat di Hebron Palestina. Ayo kita gunakan kesempatan beramal di bulan Ramadhan 1440 H semoga menjadi amal jariyah bagi bagi bangsa Indonesia, salurkan melalui rekening tertera dalam brosur,  pungkas Amirsyah Tambunan



Leave a Reply

Waqaf Foundation: for Education & Society Development