Telkom Regional I hingga VII berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui program IndiHome Charity. Bantuan ini diharapkan dapat menyebarkan semangat positif untuk masyarakat Indonesia.
Jakarta, 25 Januari 2022 – Dilaksanakan sejak awal pandemi tahun 2020 di setiap kuartalnya, program IndiHome Charity menjadi bentuk komitmen IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dalam mendukung masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Melalui program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat dan yayasan yang terkena dampak dari pandemi.
E. Kurniawan Vice President Marketing Management Telkom mengungkapkan bahwa di samping aspek bisnis, IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga akan berfokus kepada aspek sosial untuk mendukung masyarakat dan menyebarkan semangat positif di masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu, IndiHome sebagai layanan internet yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus menanamkan nilai-nilai kebaikan dan saling bahu-membahu bersama masyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi.
Program IndiHome Charity bertajuk “Semangat Tanpa Batas” diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2022 sebagai salah satu cara IndiHome untuk menyebarkan semangat aktivitas tanpa batas dan kegiatan digital positif kepada masyarakat Indonesia. Selain program IndiHome Charity, program Kejutan IndiHome juga akan digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia layanan IndiHome.
“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome bertujuan untuk mengimplementasikan misi 3C kepada masyarakat. Yang pertama adalah Connectivity, dengan melakukan pemerataan akses digital yang telah hadir di 96,5% kabupaten dan kota di Indonesia. Aspek kedua adalah Creativity, di mana IndiHome mendukung kreativitas dan produktivitas anak negeri melalui beragam kegiatan menarik yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan yang terakhir adalah Charity, di mana IndiHome selalu mengedepankan nilai kemanusiaan sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility.” ujar Kurniawan.
Komitmen IndiHome melalui misi 3C terbaiknya diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi untuk tetap produktif dan kreatif, serta mampu menanggulangi dampak dari pandemi secara bersama-sama melalui akses digital yang merata. Selain itu, dengan hadirnya IndiHome di seluruh wilayah negeri, masyarakat diharapkan dapat beraktivitas tanpa batas dan memenuhi kebutuhan digitalnya bersama koneksi internet cepat dari IndiHome.