Komisi Dakwah MUI Pusat Putuskan Agenda Multaqa Duat Nasional 22 Januari 2022

komisi-dakwah-mui-pusat-putuskan-agenda-multaqa-duat-nasional-22-januari-2022

FOKUS, muisulsel.com — Rapat koordinasi Multaqa Duat Komisi Dakwah MUI pusat memutuskan agenda Multaqa Duat Nasional akan dilaksanakan pada 22 Januari 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Dakwah MUI Pusat Drs KH Ahmad Zubaidi M A pada rapat koordinasi virtual yang diselenggarakan pada Sabtu (11/12/2021).

Pada rapat tersebut hadir pula Ketua Komisi Dakwah MUI Sulsel Drs KH Amirullah Amri MAg. KH Zubair menambahkan kegiatan ini bermaksud untuk memperkuat kualitas dakwah para dai yang ada di Indonesia terutama di era digital ini. “Komisi Dakwah harus menyikapi dakwah di era digital ini terutama menangkal ceramah yang menyimpang dan pemahaman radikal,” ujarnya.

Peserta merupakan utusan dari semua MUI propinsi se Indonesia. Setiap daerah maksimal mengutus tiga orang sebagai peserta Multaqa Duat. “Kita juga akan perkuat standarisasi dakwah untuk menyamakan visi dan misi dakwah bersama,” jelasnya.

Sementara itu KH Amirullah berharap kegiatan Multaqa Duat Nasional bisa menghasilkan rumusan baru terutama kesamaan dan keseragaman dakwah di indonesia.

Multaqa Duat Nasional kali ini mengangkat
tema ‘Peningkatan Kualitas Dakwah untuk Perbaikan Bangsa di Era Digital’.■ Irfan



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia