Hadiri Harlah NU di UIM, Sekum MUI Sulsel Harap Pertahankan Nilai Kerahmatan

hadiri-harlah-nu-di-uim,-sekum-mui-sulsel-harap-pertahankan-nilai-kerahmatan

KABAR, muisulsel.com — Sekretaris Umum MUI Sulsel DR KH Muammar Bakry Lc MA menghadiri kegiatan UIM Bersholawat di kampus Universitas Islam Makassar (UIM) Jl Perintis Kemerdekaan nomor 29 Makassar, Senin (31/1/ 2022).

Muammar yang juga merupakan Wakil Ketua Yayasan Al Gazali UIM tersebut memimpin doa pembuka. UIM Bershalawat dilaksanakan dalam rangka memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke-96.

Muammar juga berharap NU sebagai organisasi terbesar dunia terus memberikan spirit rahmatnya pada semua kalangan masyarakat.

Tak hanya sholawat acara ini dirangkaikan juga dengan khataman Al Qur’an, barzanji, sholawat marawis dan dzikir yang dipimpin oleh Drs KH Masykur Yusuf M Ag.

Adapun pembacaan ayat suci Al-Quran dilantunkan oleh qari’ah Sri Dwi Budianti SSos, mahasiswa pascasarjana UIM dan dilanjutkan juga dengan sholawat Badar oleh Muslimah NU Kampus UIM.

Tokoh NU dan petinggi kampus UIM yang hadir. DR Ir Hj A Majdah Muhyiddin Zain MSi (Rektor UIM) , Prof Dr Abdul Kadir Ahmad MS, dan jajaran pimpinan UIM yang juga merupakan pengurus MUI Sulsel di antaranya Dr KH Muhammad Ruslan Wahab MA, Prof Dr Arfin Hamid SH MH dan DR Nurdin Tajri SH MH, Fihris Khalid, SS PhD.■ Irfan

The post Hadiri Harlah NU di UIM, Sekum MUI Sulsel Harap Pertahankan Nilai Kerahmatan appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia