SMKN 5 Gorontalo, Sekolah ketiga dalam MUI Goes To School

smkn-5-gorontalo,-sekolah-ketiga-dalam-mui-goes-to-school

Gorontalo – Menjadi kesyukuran tersendiri dari pihak sekolah kehadiran MUI Gorontalo yang langsung berada ditengah pelajar dalam Agenda MUI Goes To School, Pasalnya hingga disekolah ketiga Kehadiran MUI Gorontalo menjadi hal yang telah ditunggu-tunggu dilingkungan sekolah agar terbangun komunikasi intens dalam rangka perbaikan Pendidikan Karakter yang menjadi tugas bersama civitas sekolah se Provinsi Gorontalo.

Menjadi Sekolah Ketiga dalam kegiatan MUI Goes To School, SMKN 5 Gorontalo begitu antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Mulai dari Disambut Hangat kepala sekolah sangat kedatangan team dari MUI Goes To School hingga sosialisasi yang di ikuti Siswa-siswi memberikan sinyal baik yang menjadi harapan perbaikan Pendidikan Karakter di provinsi Gorontalo.

Dalam penyampaiannya MUI menegaskan terkait tugas MUI yang tidak hanya mengeluarkan Fatwa, namun lebih dari itu tugas MUI memberikan pencerahan hingga pembinaan, termasuk Pembinaan Karakter dilingkungan sekolah pun termasuk Agenda besar MUI dalam komisinya, Komisi Pendidikan.

Dalam edisi ke tiga Team MUI Goes To School Turut bersama Wakil Sekertaris Umum, Ketua Komisi dan sekertaris Pendidikan MUI Gorontalo sekaligus Narasumber Dr. Ismail Djakaria,M.Si dan juga Kepala Sekretariat MUI Gorontalo Ust Rahmad Subandi.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia