Libatkan MUI Sulsel Bank Syariah Indonesia Adakan Pelatihan Dai Ekonomi Syariah

libatkan-mui-sulsel-bank-syariah-indonesia-adakan-pelatihan-dai-ekonomi-syariah

KABAR, muisulsel.com — Bank Syariah Indonesia (BSI) Region Makassar akan mengadakan pelatihan Dai Ekonomi Syariah pada Sabtu 23 Maret 2022, pekan ini.

Regional CEO PT BSI Region X Makassar, Ficko Hardowiseto, menjelaskan tujuan pelatihan tersebut sebagai up grading bagi Dai Ekonomi Syariah agar pesan ekonomi Syariah sampai kepada masyarakat khususnya masyarakat awan.

“Adapun jumlah pendaftaran kita akan terima sebanyak 20 orang. Kita berharap pelatihan nanti bisa melahirkan SDM ekonomi syariah yang handal terutama sosialisasi ekonomi syariah melalui mimbar ceramah,” jelasnya.

Sekretaris Umum MUI Sulsel juga menilai pelatihan Dai Ekonomi Syariah akan sangat efektif dan bermanfaat jika semua peserta memahami konsep syariah dengan baik.

“Jika 20 orang ini berhasil ceramah dan khutbah secara bersamaan di masjid-masjid maka bayangkan berapa jamaah yang mendengarkan.” terangnya.

Berikut syarat pendaftaran Dai Ekonomi Syariah dengan melampirkan curiculum vitae, ijasah terakhir, diutamakan mubaligh, berlatar belakang syariah. Info lebih lanjut hubungi 082398498462 (Mursaha) deadline 23 Maret 2021.■ Irfan

The post Libatkan MUI Sulsel Bank Syariah Indonesia Adakan Pelatihan Dai Ekonomi Syariah appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia