Ketua FKUB Sulsel Ajak Manajemen Al-Washliyah Bergabung

ketua-fkub-sulsel-ajak-manajemen-al-washliyah-bergabung

Makassar, muisulsel.com – Ketua Forum Kerukunan Antarumat Beragama (FKUB) Sulsel Prof Dr Abdurrahim Yunus MA mengajak manajemen media Al-Washliyah bergabung ke FKUB.

Prof Abdurrahim Yunus, anggota Dewan Pertimbangan MUI Sulsel, menyampaikan ajakan FKUB saat menerima kunjungan pengurus harian Al-Washliyah Sulsel, di Sekertariat FKUB Sulsel, Jl Rappocini, Makassar, Rabu (8/6/2022).

Sekretaris FKUB Dr Barhanuddin MA, mengungkapkan, “Hadirnya Al Washliyah, sesuai nama dan misinya menghubungkan antarumat beragama dan Ormas Islam yang ada di Sulsel.”

Pengurus FKUB Sulsel saat menerima kunjungan pengurus harian Al-Washliyah Sulsel, di Sekertariat FKUB Sulsel, Jl Rappocini, Makassar, Rabu (8/6/2022).

Ketua DPW Al Washliyah Sulsel Drs KH Hasbuddin Halik Lc MHi, menanggapi, “Usulan ketua FKUB sangat bagus dan Al-Washliyah merasa senang dan siap memberikan kontribusi yang terbaik untuk kerukunan.”

Hasbuddin menambahkan, Al-Washliyah juga akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kerukunan untuk menciptakan persatuan umat.

Hasbuddin dan Abdurrahim Yunus satu atap di MUI Sulsel. Hasbuddin tercatat sebagai anggota Komisi Dakwah MUI Sulsel.

“Tawaran ini sangat baik karena memberikan kesempatan kepada Al-Washliyah untuk berkiprah yang lebih besar lagi untuk masyarakat Sulsel,” ujar Hasbuddin.

Hadir pula pengurus Al Washliyah dalam pertemuan FKUB, yakni, Sekretaris Al Washliyah Dr Abdul Majid M Pd, Edhib S IP MIP, M Takdir, dan Ansar. (Irfan)

The post Ketua FKUB Sulsel Ajak Manajemen Al-Washliyah Bergabung appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia