Penjual Soto Terima Bantuan Modal Usaha dari Muallaf Center

Semarang – Kegiatan Halal bi Halal dan Silaturrahim Muallaf se Jawa Tengah dihadiri para Pengurus Muallaf Center Jawa Tengah dan Pengurus dari Kabupaten/Kota, serta utusan para muallaf, di Hotel Grasia, Semarang, Sabtu, 4 Juni 2022.
Kegiatan yang dihadiri Ketua Muallaf Center Jateng Dr. KH. Anasom, M.A., serta pengurus harian terkait ini juga digelar secara simbolis pemberian bantuan modal usaha bagi salah satu muallaf penjual soto di Kota Semarang, Parno.
“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk mengembangkan usahanya. Semoga berkah,” kata Kiai Anasom, di sela pemberian bantuan modal.
Muallaf Center Jawa Tengah memberikan bantuan kepada Parno sebesar Rp 4 juta. Bantuan diserahkan di depan para peserta. Diharapkan ke depan, para pengelola Muallaf Center dalam menggelar berbagai kegiatan pemberdayaan muallaf.
Setelah kegiatan halal bi halal dilakukan rapat koordinasi antara Muallaf Center Jawa Tengah dengan Muallaf Center di Kabupaten/Kota. Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua Muallaf Center Jawa Tengah. (*)

The post Penjual Soto Terima Bantuan Modal Usaha dari Muallaf Center first appeared on Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia