Peresmian Al Fauzi Tour dan Travel Makassar, KH Ruslan: Jangan Bersaing di Harga tapi Pelayanan

peresmian-al-fauzi-tour-dan-travel-makassar,-kh-ruslan:-jangan-bersaing-di-harga-tapi-pelayanan

Makassar, muisulsel.com – Ketua Bidang Fatwa Dr KH Ruslan Wahab MA memberikan ceramah pada acara silaturahim dan peresmian Al Fauzi Tour dan Travel Cabang Makassar, di Ballroom Hotel The Rinra, Makassar, Ahad (19/6/2022).

KH Ruslan, mengatakan, orang yang mengurus ibadah haji dan umrah akan mendapatkan keberkahan dan pahala.

“Tempatnya saja berkah apalagi orang yang mengurusnya,” katanya.

KH Ruslan Wahab ceramah di peresmian Al Fauzi Tour dan Travel Cabang Makassar, di Ballroom Hotel The Rinra, Makassar, Ahad (19/6/2022).

KH Ruslan berpesan, manajemen Al Fauzi perlu meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi jamaah haji dan umrah.

“Jangan bersaing pada harga tapi pada pelayanan,” ujar KH Ruslan.

KH Ruslan mengapresiasi hadirnya Al Fauzi di Maksssar. Dia berharap pula, manajemen mampu memberi kemudahan dalam pelaksanaan ibadah umat.

Direktur Utama Al Fauzi Tour dan Travel H Angga Ray Fauzi ST, mengatakan, tujuan travel ini hadir tentunya memberi peluang kerja dan kemudahan untuk beribadah ke Baitullah.

Peresmian Al Fauzi Tour dan Travel Cabang Makassar, di Ballroom Hotel The Rinra, Makassar, Ahad (19/6/2022).

Angga akan merekrut guru atau tenaga pengajar Alquran untuk mendampingi jamaah umrah dan haji dari Makassar sampai ke Tanah Suci.

“Tenaga pengajar Alquran adalah pekerjaan mulia yang harus kita perhatikan,” ujar Angga.

Dalam acara ini Al Fauzi Tour dan Travel juga memberikan hadiah umroh gratis pada Muh Zidan santri penghafal Quran dari Pesantren tahfidzul qur’an Annail Kab Gowa .

Tak hanya itu, Al Fauzi Tour juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim dari Kota Makassar.

Peresmian Al Fauzi Tour dan Travel Cabang Makassar, di Ballroom Hotel The Rinra, Makassar, Ahad (19/6/2022).

Hj Mariani SE, ketua Cabang Al Fauzi Tour dan Travel Makassar, mengatakan, tujuan didirikan cabang ini karena melihat animo masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar yang begitu banyak ke Tanah Suci sehingga Fauzi Tour dan Travel mengambil bagian untuk mempermudah perjalanan jamah haji dan umrah.

Staf Khusus Wali Kota Makassar Drs Andi Irwan Bangsawan MSi juga hadir menyampaikan sambutan. Dia mengapresiasi hadirnya Fauzi Tour di Makassar.

“Saya menyarankan Fauzi Tour untuk meningkatkan pelayanan terutama fasilitas transportasi dan hotel saat berada di Tanah Suci karena jamaah sekarang lebih menilai pelayanannya ketimbang harga,” kata Andi Irwan.(Irfan)

The post Peresmian Al Fauzi Tour dan Travel Makassar, KH Ruslan: Jangan Bersaing di Harga tapi Pelayanan appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia