Perayaan Idul Adha tahun 1443 H Masjid An-Nuur Sembelih 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

perayaan-idul-adha-tahun-1443-h-masjid-an-nuur-sembelih-1-ekor-sapi-dan-2-ekor-kambing

Bandar Lampung: Perayaan Idul Adha tahun 1443 H Masjid An-Nuur Sukarame Baru, Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung Menyembelih 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Ahad (10/07/2022).

Penyembelihan hewan hewan kurban dilaksanakan dihalaman masjid An-Nuur dipimpin oleh Ustaz. Sutikno, S.Ag Selaku Ketua DKM Masjid An-Nuur dan disaksikan oleh Wahyudi, M.Pd.I RT. 09 Sukarame, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

H. Ahmad Lani selaku Ketua Panitia Kurban mengatakan alhamdulillah tahun ini Masjid An-Nuur menyembelih 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“Adapun 1 ekor sapi berasal dari PT Aria Jiwa Farma (PT AJF), 1 ekor kambing dari H. Ahmad Djulaini, dan 1 ekor lagi dari Edi Susilo, semoga berkah untuk kita semua” kata H. Ahmad Lani

Senada dengan hal tersebut H. Ahmad Djulaini Dewan Pembina Masjid An-Nuur mengucapkan terimakasih kepada sohibul kurban yang telah menitipkan hewan kurban di Masjid An-Nuur, dimana setiap tahun Masjid An-Nuur rutin menggelar penyembelihan hewan kurban.

“Mudah-mudahan amal ibadah kurban diterima Allah Swt, serta semua yang berpartisipasi dalam penyembelihan dan membagikan dicatat sebagai amal saleh,” tutur H. Ahmad Djulaini (Rita Zaharah)



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia