Malam ini, Ngaji Rutin Malam Sabtu Legi di Pesantren Sunan Ampel Totokaton Punggur

malam-ini,-ngaji-rutin-malam-sabtu-legi-di-pesantren-sunan-ampel-totokaton-punggur

Lampung Tengah: Bertempat di Masjid Pondok Pesantren Sunan Ampel Dusun Mulyokaton, Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, malam ini, bakda Isya’, Jumat Kliwon (21/10/2022), bertepatan 25 Rabi’ul Awwal 1444 H, digelar agenda rutinan ngaji malam Sabtu Legi dan Majelis Dzikir Manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani.

Hal tersebut disampaikan Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Ampel Dusun Mulyokaton, Kampung Totokaton, Gus Alie Fadhilah Musthofa, Jumat Kliwon (21/10/2022) petang.

Ketua PC NU Care – LAZISNU Lampung Tengah ini menambahkan, adapun rangkaian acara / amaliyah meliputi antara lain; mahallul qiyam, istighotsah dzikir manaqib, sholat sunnah hajat, sholat sunnah lidaf’il bala’, mauidhatul hasanah dan ditutup dengan doa.

Adapun mauidhatul hasanah akan disampaikan oleh Dr. KH. Andi Ali Akbar, M.Ag beliau adalah pengasuh Pondok Pesantren Darusy Syafa’ah Kotagajah, sekaligus Wakil Katib Syuriah PCNU Lampung Tengah, dan Ketua STISDA Lampung Tengah.

“Mari para muslimin dan muslimat di wilayah Kampung Totokaton dan sekitarnya, kita bermunajat memohon kepada Allah SWT melalui wasilah majelis ini untuk keberkahan bumi Nusantara Indonesia, dan kita dimudahkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari” tambah alumni Pesantren Walisongo Sukajadi, Bumi Ratu Nuban ini.

Agenda istimewa selapanan ini juga disiarkan secara langsung / live streaming melalui channel youtube Media Sunan Ampel. (Akhmad Syarief Kurniawan)







Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia