Komisi PPRK MUI Sulsel Hadirkan Pakar Gelar Talkshow Nasional Peduli Keluarga 2 Desember

komisi-pprk-mui-sulsel-hadirkan-pakar-gelar-talkshow-nasional-peduli-keluarga-2-desember

FOKUS, muisulsel.com — Komisi Pemberdayaan Perempuan, Remaja dan Anak (PPRK) MUI Sulsel akan menggelar talkshow nasional secara hibrid (offline dan online) pada Kamis (2/12/2021), di Hotel Santika Makassar.

Talkshow Nasional tersebut akan mengusung tema “Karakter Keluarga dan Covid 19 (Tantangan dan Harapan)”.

Menurut Ketua Panitia Talkshow Komisi PPRK MUI Sulsel Hj Masnawati Mappasawang SH MKn kegiatan ini sengaja digelar untuk memberi kontribusi kepada dunia pendidikan terutama penguatan kepada orangtua dan tenaga pendidikan untuk bersemangat mengawal dan mendidik anaknya.

Masnawaty yang juga Wakil Ketua Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia Bidang Tarbiyah dan Diklat ini juga berharap acara ini bisa meringankan beban orangtua yang saat ini lagi sibuk menghadapi tantangan terutama menghadapi karekter anaknya yang sekolah daring dan offline.

Tak hanya digelar di Hotel Santika saja talkshow ini akan dibuka secara daring atau via zoom juga sehingga peserta bisa mengikuti acara ini virtual dari rumah.

Narasumber yang akan dihadirkan DR KH M Asrorun Ni’am MA (Ketua MUI Bidang Fatwa/Deputi Bid. Pengembangan Kemenpora RI/Ketua KPAI 2014-2017), Ir Imran Jausi M Pd (Kadisdik Sulsel), Drs Khaeroni M SI (Kakanwil Kemenag Sulsel).

Juga ada Prof DR Hj Siti Aisyah Kara MA PhD (Ketua Bidang PPRK MUI Sulsel), DR Rosmini Amin MTh I (Kepala Pusat Studi Gender dan Anak UIN Alauddin Makassar) dan Eva Meizarra Puspita Dewi S Psi M Si Psikolog (WD I Fak Psikologi UNM)

Talkshow akan dipandu DR Irwani Pane S Psi M I Kom LCPC dan Andi Sudirman S T M T (Plt Gubernur Sulsel) akan memberikan testimoninya.

Untuk menjadi peserta dapat mendaftarkan diri gratis di link registrasi: https://bit.ly/talkshowPPRK2021 peserta yang mengikuki talkshow ini akan mendapatkan e-sertifikat.■ Irfan



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia