Sekum MUI Sulsel Kunjungan Kerja ke MUI Gowa. Konsolidasi Program 2022

sekum-mui-sulsel-kunjungan-kerja-ke-mui-gowa.-konsolidasi-program-2022

FOKUS, muisulsel.com — Sekretaris Umum MUI Sulsel Dr KH Muammar Bakry Lc MA melakukan kunjungan kerja ke pengurus MUI Kabupaten Gowa di Sungguminasa, Jumat (31/12/2021).

Kunjungan Sekum MUI tersebut diterima oleh Pengurus MUI Gowa. Hadir pula Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf SSos MSi,  Plt Kakanmenag Gowa Dr KH Kaswad Sartono MPd serta Jamaris selaku pejabat Kemenag Gowa.

Dalam kunjungannya, Muammar Bakry menyampaikan dan mengingatkan masa kepengurusan MUI Gowa yang segera berakhir. Dan berharap segera mempersiapkan pelaksanaan musyawarah daerah MUI Gowa.

“Struktur organisasi perlu menjadi perhatian semua pengurus untuk memaksimalkan pelayanan yang prima kepada umat dan bangsa,” harap Imam Besar Masjid Al Markaz Al Islami Makassar tersebut.

Dalam kunjungan itu pula diserahkan 1 box masker untuk dibagikan kepada jamaah masjid di sekitar kantor MUI Gowa.

Sekum MUI Gowa Ust Rizal Sulaiman juga memberi apresiasi sebuah produk halal,  Halal is My, salah satu produk halal yang telah disertifikasi oleh MUI.

Seperti diketahui proses sertifikasi semakin dipermudah dan dievaluasi biayanya. “Masyarakat kalangan usaha akan dipermudah dengan akses internet melalui MUI Digital Mart,”  imbuh Muammar.■ fir

The post Sekum MUI Sulsel Kunjungan Kerja ke MUI Gowa. Konsolidasi Program 2022 appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia