MUI Sulsel Gelar Silaturahmi Ulama. Ketum AGH Najamuddin Harap Suasana Aman Selama Ramadhan

mui-sulsel-gelar-silaturahmi-ulama.-ketum-agh-najamuddin-harap-suasana-aman-selama-ramadhan

FOKUS, muisulsel.com — Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Prof DR KH Najamuddin Berharap seluruh pengurus MUI se-kabupaten kota di Sulsel mendorong agar terciptanya suasana aman di Bulan Ramadhan.

Hal ini diharapkannya saat sesi makan malam dan diskusi pada acara Forum Silaturahmi Ulama yang berlangsung di Hotel Claro Makassar pada Jumat (11/3/2022) .

“Kita harus tunjukan Islam yang aman dan damai kepada masyarakat sesuai dengan contoh Rasulullah dengan aqidah Islam Wasatiyah yang didakwahkannya,” ujarnya.

Selain masalah keamanan di Bulan Ramadhan dalam kesempatan ini juga poin yang ditekankan adalah masalah penguatan program kerja MUI di daerah.

Sekjen MUI Sulsel DR KH Muammar Bakry Lc MA dalam pemaparannya menegaskan perlunya penguatan digital atau publikasi kegiatan ke media.

“Kita berharap semua MUI pengurus MUI kabupaten kota di Sulsel serentak melakukan kegiatan penguatan program unggulan sebagai bentuk kontribusi terhadap umat,” harapnya.

Acara ini silaturahmi ini dihadiri oleh delegasi pengurus MUI se-kabupaten kota yang ada di Sulsel.

Hadir pada kesempatan itu pengurus MUI Sulsel diantaranya DR KH Ruslan Wahab MA (Ketua Bidang Fatwa) dan Prof DR KH Abustany Ilyas MA (Ketua Bidang Dakwah).■ Irfan

The post MUI Sulsel Gelar Silaturahmi Ulama. Ketum AGH Najamuddin Harap Suasana Aman Selama Ramadhan appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia