BKPRMI Lampung  Juara 2 Lomba Ceramah Putri

bkprmi-lampung -juara-2-lomba-ceramah-putri

Palembang: Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional yang diadakan di Sport City Jakabaring Palembang telah ditutup secara resmi oleh Menteri BUMN H. Erik Tohir pada hari Minggu, 27 Maret 2022 yang berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kegiatan penutupan dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang FASI XI Tingkat Nasional.

Kegiatan FASI merupakan pagelaran lomba kreatifitas santri berprestasi, yang terdiri dari santri Taman Kanak-kanak Al-Quran (TKA), Taman Pendidikan Al-Quran (TPA), dan santri Ta`limul Qur`an lil Aulad (TQA) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Quran – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI).

Dalam kesempatan yang berbahagia ini BKPRMI LAMPUNG ikut berpartisipasi dengan mengirimkan santri Ta`limul Qur`an lil Aulad (TQA) yang alhamdulillah mendapatkan juara ke 2 kategori Ceramah Putri.

“Saya sangat senang sekali karena bisa mendapatkan banyak ilmu pada acara FASI XI dan juga dapat menghadiahkan juara 2 untuk Provinsi Lampung yang kami cintai” tutur Reva saat ditanya awak media.

Kedepannya Reva berharap BKPRMI Lampung tetap eksis membina santriwan dan santriwati untuk bisa menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki Iman yang kokoh dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni.

Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Lampung, Ridho Setiawan juga berharap kedepannya BKPRMI Lampung terus membina santriwan dan santriwati TKA, TPA dan TQA untuk terus meningkatkan keilmuan Agama sehingga dapat menjadi insan berguna untuk Agama Nusa dan Bangsa. Selain daripada itu saya berharap BKPRMI LAMPUNG dapat berpartisapasi dan meraih banyak juara untuk kegiatan FASI Nasional yang akan datang pungkasnya.(Rls/Rita Zaharah)



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia