Jalin Silaturahmi, Komisi Ukhuwah Islamiyah MUI Lampung Safari Ramadhan

jalin-silaturahmi,-komisi-ukhuwah-islamiyah-mui-lampung-safari-ramadhan

Bandar Lampung: Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung, melalui Komisi Ukuwah Islamiyah melakukan Safari Ramadhan, dari masjid satu ke Masjid lain untuk mempererat tali persaudaraan sesama muslim sebagai agenda utamanya di bulan suci ramadhan 1443 H ini.

Agenda ini selain untuk mempererat hubungan ukuwah islamiyah pengurus MUI Provinsi Lampung dengan masyarakat, ta’mir masjid, ulama dan tokoh masyarakat khususnya di Bandar Lampung.

Pada Kamis 21 April 2022 Komisi Ukuwah melakukan Kunjungan dan Silaturahminya Ke Masjid Jami Al-Iman di Perum Kopri Raya Bandar Lampung, yang langsung di koordinatori oleh Ketua Komisi Ukuwah Islamiyah Dr. H. A. Khumaidi Ja’far, S.Ag., MH.

Turut juga hadir, dalam agenda tersebut H. Aliyanda, M.Kom, Ustaz. Drs. M. Bainalhuri Halim, M.Kom. Kemudian para tokoh seperti Prof. Dr. Agus Fahrudin, M.Pd., H.Hasan Badri, SH., Joni Satria, SH., H.Akmal Yusuf.SE., Ketua Ta’mir Masjid Jami Al-Iman., H. Ahmad Husna,M.IP., Yakiwan., dan para jam’ah juga para remaja Islam.

Dr. H. A.Khumaidi Ja’far, S.Ag.,MH selaku Ketua Komisi Ukuwah Islamiyah berharap, Masjid kita selalu lebih makmur diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. Dan tak lupa terjalin hubungan silaturahmi yang kuat dengan Majelis Ulama Indonesia yang merupakan organisasi keumatan juga sebagai payung besar bagi umat Islam. (Ramadan/Rita Zaharah)



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia