Aka Saputra Dilantik sebagai Kepala MIT Muhammadiyah Sukarame

aka-saputra-dilantik-sebagai-kepala-mit-muhammadiyah-sukarame

Bandar lampung: Setelah periodesasi Kepala Madrasah Ibditaiyah Muhammadiyah Sukarame telah usai, dilakukan penjaringan Kepala Madrasah dan terpilihlah Aka Saputra.S,Pd.I. menggantikan Fita Jumrotussolihah, S.Pd.I. Pada hari Jumat (20/05/22) dilaksanakan Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala MI Terpadu Muhammadiyah sukarame periode 2022 – 2026 oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sukarame, Drs. H. Sujarwo, M.Pd.I.

Dalam sambutannya, Sujarwo menyampaikan terimakasih dan selamat  kepada Kepala Madrasah yang telah purna masa baktinya dan kepada kepala MIT yang baru saja dilantik.

“Terimakasih kepada umi fita (kepala sebelumnya), yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik selama ini, dan selamat kepada Aka saputra, sebagai kader pelangsung dan penyempurna amal usaha muhammadiyah.” papar sujarwo

Ditempat yang sama, Fita Jumrotussolihah,. berpesan agar Kepala Madrasah yang menggantikannya dapat melanjutkan program kerja dan menyempurnakan prestasi yang telah dimiliki sebelumnya.

Sesaat setelah pelantikan, Aka Saputra menjelaskan bahwa dirinya sebagai kader Muhammadiyah harus siap mengemban amanah yang telah diberikan. Dan meminta doa serta restu kepada seluruh kader dan pimpinan muhammadiyah untuk dapat amanah dan istiqomah. (Ramdan/Rita Zaharah)



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia