PPP Silaturrahim dengan MUI Serdang Bedagai

ppp-silaturrahim-dengan-mui-serdang-bedagai

muisumut.com, Sei Rampah –   Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sergai dipimpin Ketua H. Haspul Huznain menerima kunjungan silaturrahim dari pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Serdang Bedagai.

Silaturrahim ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan peran masing-masing dalam menangani permasalahan ke-ummatan.

Pada kunjungan itu, Pengurus PPP Sergai dipimpin Ketuanya Sugiatik dan Hari Ananda MSP selaku sekretaris diterima Ketua MUI Sergai H. Haspul Huznain didampingi Wakil Ketua Kiai Sunarto, Sekretaris Ahmad Zaky dan Bendahara H. Abdul Malik. Pertemuan berlangsung di Kantor MUI Sergai, Sabtu (5/2) kemarin.

Ketua PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag mengatakan sangat berterima kasih kepada MUI Sergai yang menerima PPP, kami hadir dalam rangka program keummatan karena PPP partai yang didirikan oleh ulama, sepantasnya kami hadir meminta nasehat kepada pada ulama demi demi kemaslahatan ummat tukasnya.

H. Haspul Huznain ketua MUI Sergai mengungkap bersyukur dipertemukan dengan PPP hari ini dan berharap agar PPP berjuang untuk kepentingan ummat dan selamat atas pengurus baru PPP 2022-2027.

Pertemuan diakhiri dengan saling bertugas cinderamata antara PPP dan MUI Sergai. (shd)



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia