Audiensi Mahasiswa KAMMI, Ust. Dr. Arfan : Terus berdakwah ada atau tanpa sokongan dana

audiensi-mahasiswa-kammi,-ust-dr.-arfan-:-terus-berdakwah-ada-atau-tanpa-sokongan-dana

Gorontalo – Majelis Ulama Indonesia Provinsi Gorontalo setelah menerima surat permohonan Audiensi dari Mahasiswa KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Daerah Gorontalo yang dilayangkan sejak 14 Januari 2022 , direspon MUI Gorontalo dimalam ini 18 Januari Pkl. 20.00 WITA disambut langsung oleh Sekertaris Umum MUI Gorontalo Ust. Dr. Arfan dan Ketua Bidang Infokom MUI Gorontalo Ust. Ghufran.

Kunjungan Audiensi bersama MUI dari Mahasiswa KAMMI dilatarbelakangi oleh terbentuknya Kepengurusan baru sekaligus memohonkan Arahan MUI dalam rangka sinkronisasi dakwah di bumi bertajuk Serambi Madinah.

Diantara motivasi MUI dalam menyambut Mahasiswa KAMMI, Ust. Arfan mencoba menularkan semangat dakwah kebaikan islam sebagaimana dilakukan di MUI Gorontalo, Ada atau tidak adanya sokongan dana Dakwah tetap jalan.

“MUI Gorontalo Alhamdulillah dalam Gerakan Dakwahnya terlaksana meski tanpa sokongan dana, Maka ini semestinya menjadi semangat Kalian mahasiswa dalam terus menyebarkan dakwah ini,” ujar Ust. Dr. Arfan dihadapan Mahasiswa KAMMI.*



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia