Apresiasi Dakwah Digital MUI Sulsel, DMI Sulsel juga akan Optimalkan Media

apresiasi-dakwah-digital-mui-sulsel,-dmi-sulsel-juga-akan-optimalkan-media

MUIsulsel.com — Studio MUI Sulsel beberapa pekan ini makin sering dikunjungi ormas dan yayasan Islam di Sulsel. Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan turut berkunjung.

Rombongan DMI Sulsel diterima langsung oleh Koordinator MUI Channel Budi Kurniawan Kamrul di Sekretariat MUI Sulsel pada Senin (11/4/2022).

Biro Pemuda Dan Remaja Masjid DMI Sulsel Irham Said menjelaskan kunjungan untuk melihat langsung suasana studio MUI Sulsel karena DMI juga berencana mendirikan studio untuk kepentingan dakwah.

“Kita juga berencana melakukan perekaman Adzan di Studio MUI. Perekaman Adzan ini kita lakukan untuk kepentingan lomba yang diselenggarakan DMI pusat bulan ini,” imbuhnya.

Biro Organisasi DMI Sulsel Sudin Mamu yang juga merupakan panitia Gema Adzan Nusantara menyampaikan ke depannya akan lebih banyak bekerjasama dengan MUl Channel untuk kegiatan dakwah lainya.

Budi menyambut baik akan rencana DMI. “Kita akan siap memfasilitasi jika DMI mau menggunakan Studio MUI untuk perekaman adzan,” imbuhnya. Turut hadir Hasdar (Biro Informasi dan Komunikasi DMI Sulsel).■ Irfan

The post Apresiasi Dakwah Digital MUI Sulsel, DMI Sulsel juga akan Optimalkan Media appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia