Ramadhan Fair 2022 MUI GORONTALO, Penuh Berkah

ramadhan-fair-2022-mui-gorontalo,-penuh-berkah

Gorontalo – Majelis Ulama Indonesia Provinsi Gorontalo dalam serba-serbi ramadhan fair menjadi ajang positif menyambut Ramadhan dengan semangat kebersamaan.

Stand Ramadhan Fair 2022 MUI Gorontalo

Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Prov Gorontalo sebagai penggagas program memilih desa Tilihuwa Limboto Barat Kabupaten Gorontalo sebagai titik diselenggarakannya Ramadhan fair. Berlangsung dengan penuh semarak menjadikan Alhamdulillah Masyarakat yang terbantu dengan program ini mencapai 200kk untuk memperoleh sembako dan barang murah lainnya.

Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dalam membuka kegiatan Ramadhan fair 2022

Support Bupati Kab Grntalo Prof. Nelson Pomalingo sekaligus membuka kegiatan menambah semakin hikmahnya jalannya kegiatan ini. Hadir juga bersama menambah semakin semarak kegiatan Ramadhan fair MUI Gorontalo Bunda Ida Syahidah Rusli Habibie .

Akhirnya MUI Gorontalo mengucapkan terimakasih serta teriring doa bagi siapapun donatur baik dari pihak intern Pengurus MUI Gorontalo atau pun dari ekstern yang telah bersama menjadikan kegiatan sambut Ramadhan ini semakin berkah, dan Allah sebaik-baiknya pemberi balasan kepada para donatur Ramadan fair 2022 persembahan Komisi Pemberdayaan Ummat MUI Gorontalo.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia