MUI Sulsel Bagikan 600 Mushaf di Momen Nuzulul Quran

mui-sulsel-bagikan-600-mushaf-di-momen-nuzulul-quran

Makassar, muisulsel.com – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel turun gunung membagikan mushaf Alquran di Makassar. Aksi ini dalam rangka peringatan turunnya Alquran, Nuzulul Quran, hari ke-17 Ramadan, Selasa (19/4/2022).
Sekertaris Umum MUI Sulsel Dr KH Muammar Bakry Lc MA yang memimpin pembagian ratusan mushaf.
Sekertaris Umum MUI Sulsel Dr KH Muammar Bakry Lc MA (kiri) saat membagikan mushaf Alquran kepada pengurus masjid di Makassar. Pembagian mushaf dalam rangka peringatan turunnya Alquran, Nuzulul Qur’an, hari ke-17 Ramadan atau Selasa (19/4/2022).

Muammar berharap pembagian mushaf membuat masyarakat lebih akrab dengan Alquran.

“Kegiatan ini juga membuktikan bahwa MUI Sulsel mengambil bagian dari syiar Nuzulul Qur’an,” kata Muammar kepada muisulsel.com, Rabu (20/4/22).

Tercatat 600 kitab yang MUI Sulsel salurkan ke sejumlah masjid. Mushaf-mushaf juga diberikan atas permintaan umat yang membutuhkan di Makassar.
Muammar mengungkapkan pengumpulan pembagian mushaf dilakukan atas kerja sama antara MUI Sulsel dan Pemprov Sulsel serta instansi lainnya.(Irfan)
Pengurus MUI Sulsel (kiri) saat membagikan mushaf Alquran kepada pengurus masjid di Makassar. Pembagian mushaf dalam rangka peringatan turunnya Alquran, Nuzulul Qur’an, hari ke-17 Ramadan atau Selasa (19/4/2022).

The post MUI Sulsel Bagikan 600 Mushaf di Momen Nuzulul Quran appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia