Legislator Muh Aras Sowan ke Ketum MUI Sulsel

legislator-muh-aras-sowan-ke-ketum-mui-sulsel

Makassar, muisulsel.com – Anggota DPR RI Muh Aras sowan ke Ketua Umum MUI Sulsel Anregurutta Prof DR KH Najamuddin Lc MA, di kediaman Anregurutta, Jl Pallantikang, Kompleks Makam Sultan Hasanuddin, Gowa, Senin (9/5/22).

Dalam silaturahmi ini, dibahas posisi Majelis Ulama Indonesia (MUI). MUI merupakan mitra dan dapat mengeritik pemerintah demi kepentingan bangsa dan umat. MUI pun aktif berkontribusi pemikiran demi kebaikan bangsa.

“Kita akan terus menjadi mitra dan memberi kritik dan saran kepada pemerintah untuk kemaslahatan umat dan bangsa,” kata Anregurutta Najamuddin AS diamini Muh Aras.

Anggota DPR RI Muh Aras (kedua dari kiri) sowan ke Ketua Umum MUI Sulsel Anregurutta Prof DR KH Najamuddin Lc MA (kiri), di kediaman Anregurutta, Jl Pallantikang, Kompleks Makam Sultan Hasanuddin, Gowa, Senin (9/5/22 ).

Anregurutta mengungkapkan, MUI kaya akan pemikiran keumatan. Pasalnya, MUI organisasi yang menampung seluruh ormas Islam. Ihwal itu pula MUI menjadi rujukan akhir masalah umat dan bangsa.

Muh Aras, legislator PPP, mengaku siap untuk memperjuangkan hak ormas dan dakwah Islam di parlemen.

“Ormas Islam harus mendapatkan haknya dan juga pendidikan Islam lainya,” kata Muh Aras, legislator Dapil Sulsel II.

Muh Aras datang bersama rombongannya ke kediaman Anregurutta sekitar pukul 09.45 Wita dan pamit sekitar pukil 10.30 Wita.

Kunjungan mereka dalam rangka silaturahmi selepas hari raya Idulfutri 1443 Hijriah. (Irfan)

The post Legislator Muh Aras Sowan ke Ketum MUI Sulsel appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia