Ketum MUI Sulsel Harap Pangdam Hasanuddin Baru Prioritaskan Persatuan dan Kedamaian

ketum-mui-sulsel-harap-pangdam-hasanuddin-baru-prioritaskan-persatuan-dan-kedamaian

FOKUS, muisulsel.com — Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Prof DR AGH Najamuddin MA berharap Pangdam XIV Hasanuddin yang baru agar terus ciptakan persatuan dan kedamaian di Sulsel.

Harapanya saat menghadiri acara Lepas Sambut Pangdam Hasanuddin TNI Mochamad Syafei Kasno SH di Gedung Balai Prajurit Jendral M Yusuf Jln Jendral Sudirman Makassar, Rabu (3/2/2022).

“Saya sudah sampaikan langsung langsung ke Pangdam untuk kerjasama dengan MUI untuk ciptakan kedamaian dan keamanan,” imbuhnya.

Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad SH yang menggantikan Mayjen Syafei Kasno merupakan sosok kelahiran Sulsel.

Dalam sambutanya Mayjen Andi menyampaikan apresiasinya terhadap Pangdam Syafei Kasno yang telah menyelesaikan masa baktinya di Pangdam Hasanuddin.

“Walaupun singkat tapi kinerja Pangdam Syafei sangat banyak. Saya Akan melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan beliau,” ujarnya.

Andi juga melanjutkan akan bersinergi dengan seluruh pemerintah daerah yang berada di wilayah Kodam XIV Hasanuddin yaitu Sulsel, Sulbar dan Sultra, termasuk membangun sinergi dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan lapisan ormas lainya.

Dalam acara ini Pangdam Syafie juga menyampaikan apresiasi dan permohonan maafnya selama bertugas di Sulsel. Syafei juga berpamit selanjutnya menjadi dosen di Unhan Kemhan RI.(Irfan)

The post Ketum MUI Sulsel Harap Pangdam Hasanuddin Baru Prioritaskan Persatuan dan Kedamaian appeared first on MUI SULSEL.



Leave a Reply

Wakaf Darulfunun – Aamil Indonesia